Kata Kunci penelitian adalah bagian mendasar dari pemasaran online dari segala jenis, dan yang pasti termasuk blogging. Blog terkenal untuk peringkat yang baik dalam mesin pencari berkat struktur dan konten yang sering diperbarui, tetapi jika Anda tidak menggunakan kata-kata orang-orang yang benar-benar tertarik dan aktif mencari, Anda kehilangan banyak lalu lintas.
Namun nilai kata kunci melampaui SEO copywriting. Bahkan, tutup mata Anda sejenak dan membayangkan sebuah dunia di mana mesin pencari tidak memberikan lalu lintas sama sekali.
Apakah kata kunci penelitian masih berharga? Anda bertaruh.
Kata Kunci penelitian, pada intinya, adalah riset pasar. Ini memberitahu Anda apa yang tertarik, dan dalam jumlah yang relatif apa. Lebih baik lagi, itu menunjukkan orang-orang menggunakan bahasa yang sebenarnya ketika mereka berpikir tentang topik tersebut, yang memberikan wawasan tentang bagaimana berkomunikasi dengan mereka melalui blog Anda.
Informasi tersebut layak dan berat emas, jika Anda tahu apa yang harus dilakukan dengan hal itu. Dan itulah yang bagian ini 5-tutorial adalah semua tentang.
Oh, dan jangan lupa untuk membuka mata Anda kembali. Karena mesin pencari tidak memberikan banyak lalu lintas yang ditargetkan, dan itulah ronde bonus bagi para peneliti kata kunci cerdas.Sebuah Panduan Lima-Bagian untuk Riset Niche Keyword di Dunia Nyata
Ini bukan latihan, kering akademik yang daun Anda dengan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Sebaliknya, menuntun Anda melalui blog menguntungkan memilih mata pelajaran, topik konten yang permintaan tinggi, dan metode monetisasi yang bekerja-semua berdasarkan kata kunci kecerdasan-dengan menjelajahi sebuah di aktual-permintaan (dan terus bertambah) niche.
Siap untuk memulai? Pertama, kata peringatan ... di 7.739 kata, gratis panduan ini sangat besar dan kuat, jadi pastikan Anda punya waktu untuk sedikit serius (tapi menyenangkan) membaca.
0 comments:
Post a Comment