Belajar CSS

CSS Advantages from Quackit.com

Web Marketing 101 Seri: Intro Bayar-Per-Klik (PPC)

Bayar-per-klik (PPC) pemasaran pencarian adalah bentuk iklan web di mana pengiklan membayar penerbit (situs yang menampilkan iklan) ketika iklan diklik.
Bila Anda melihat halaman hasil pencarian di Google, Yahoo! Cari atau Microsoft Live Search, Anda hampir selalu melihat dua jenis hasil: link sponsor dan hasil pencarian alami. Di Google, misalnya, link sponsor dapat ditemukan di bagian atas dan bagian kanan halaman, sementara alami (atau organik) hasil pencarian dapat ditemukan dalam bagian utama halaman. Di bagian bawah halaman, Anda biasanya akan melihat bahwa halaman tersebut adalah salah satu dari banyak, banyak halaman hasil.

                                                           Yahoo! Search Result Page
                                                         Microsoft Live Page Hasil Pencarian
Cara di mana pengiklan (Anda!) Masuk ke link sponsor bagian halaman tersebut adalah melalui proses penawaran. Masing-masing dari tiga pemain utama - Google, Yahoo! dan Microsoft - memiliki tawaran sendiri platform manajemen, yang serupa tetapi yang juga punya cara unik mereka sendiri untuk mendapatkan hasil yang sama: link dibayarkan pada relevan halaman hasil mesin pencari.
Jadi: apa "relevan halaman hasil mesin pencari" mean?
Karena pencarian biasanya niat berbasis - yaitu, seseorang akan masukkan satu atau lebih kata-kata ke dalam kotak pencarian untuk menemukan sesuatu yang mereka sedang mencari - pengiklan ingin memastikan iklan mereka muncul pada halaman di mana niat si pencari sangat cocok produk pengiklan atau jasa. Inilah sebabnya mengapa istilah "kata kunci" sangat penting untuk mencari pemasaran dan manajemen kampanye PPC pada khususnya.
Mengetahui apa kata kunci pencari akan cenderung mempekerjakan dan yang paling sering berhubungan dengan produk perusahaan Anda adalah penting. Kadang-kadang ini mudah. Jika Anda menjual sepatu Converse merah, misalnya, itu baik bertaruh bahwa kata kunci "Converse" adalah bagus untuk Anda, tetapi begitu juga "sepatu" dan bahkan mungkin "merah". Seiring waktu, pengiklan menjadi sangat luas tentang apa kata kunci performa terbaik bagi mereka dalam kampanye PPC dan yang tidak. Akibatnya, sebagian besar pengiklan daftar kata kunci memperlakukan mereka sebagai "rahasia negara" dan menjaga mereka dijaga ketat.
Sangat sering, tujuan utama dari manajemen kampanye PPC adalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin tinggi pada halaman hasil pencarian yang relevan mungkin. Sementara menjadi penawar tertinggi biasanya merupakan cara terbaik untuk sampai ke posisi nomor satu, ada variabel lain di tempat kerja.
Wikipedia menawarkan wawasan beberapa:

    
Biasanya penawar tertinggi untuk setiap kata kunci akan terdaftar di bagian atas halaman mesin pencari listing. Namun dalam beberapa tahun terakhir kualitas dan relevansi halaman arahan (halaman yang disponsori hasil link) telah ditambahkan untuk algoritma untuk menentukan penempatan.
Bayar-per-klik kampanye memiliki banyak, banyak variabel lain yang dapat dimasukkan, tetapi pada tingkat-tinggi ini adalah dasar. Jadi, dalam ringkasan, tiga hal yang paling penting untuk melakukan kampanye periklanan PPC adalah: memiliki ide yang baik apa kata kunci yang terbaik untuk Anda; memahami anggaran Anda dan apa yang biasanya biaya untuk tawaran pada kata kunci Anda, dan pastikan tempat itu mana link Anda menyelesaikan - halaman arahan atau halaman - menggunakan kata kunci yang Anda tawaran, dan relevan dengan keinginan si pencari.
Semakin, bisnis dan organisasi yang berasal lalu lintas utama mereka - dan pendapatan - dari klik pada link di halaman hasil mesin pencari. Yang lebih mengapa dan lebih banyak pemilik bisnis mencari cara untuk mengiklankan produk dan layanan melalui pemasaran pencarian. Bagi mereka yang sudah terlibat dalam pemasaran pencarian, banyak yang mencari bagaimana mereka dapat mengelola proses tersebut secara lebih efektif dan efisien. Dan semua bisnis yang sangat tertarik dalam bagaimana mereka bisa mendapatkan iklan mereka ditempatkan setinggi mungkin di halaman pertama hasil.
Kecil Plug: Software Hasil aktif mengelola kampanye PPC untuk Anda karena ini adalah sepenuhnya otomatis dan didukung oleh algoritma canggih. Untuk orang-orang baru untuk pemasaran pencarian, sederhana kami, sistem intuitif membuat Anda bangun dan pergi dalam waktu singkat, membimbing Anda melalui setiap langkah dari proses. Dari menentukan kata kunci yang ideal untuk pengaturan kampanye, mulai dari mengatur anggaran Anda untuk mengoptimalkan halaman arahan Anda, Hasil membuatnya mudah untuk memulai.
Bagi orang-orang yang lebih berpengalaman tapi yang berusaha untuk menghemat waktu dan mendapatkan hasil yang lebih baik, otomatis Pemasaran Hasil Web Suite dirancang untuk melakukan semua pekerjaan yang penting bagi Anda - 24 jam per hari, tujuh hari seminggu, 365 hari setahun.
Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda dengan upaya pemasaran web Anda, klik di sini.
Untuk melihat lebih banyak posting blog di Pendahuluan untuk Web Marketing Seri

0 comments:

facebook

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes

KOMPUTER| TEMPAT BERBAGI TENTANG PERANGKAT LUNAK, APLIKASI DAN INFORMASI ...